Langsung ke konten utama

5 Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam Waktu 1 Minggu

5 Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam Waktu 1 Minggu
5 Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam Waktu 1 Minggu. Jerawat biasanya terjadi pada wajah, punggung, bahu dan leher. Jerawat tidak lain hanyalah pembengkakan pada kulit yang dipenuhi bakteri dan nanah. Kelebihan sekresi sebum oleh kelenjar minyak pada kulit adalah penyebab utama masalah ini. Meski bukan kondisi kritis, hal itu bisa membuat orang tampil kurang percaya diri.
Titik hitam bekas jerawat secara alami akan hilang dalam beberapa bulan. Itu artinya, noda ini bisa jadi menimbulkan masalah kurang percaya diri dalam beberapa bulan tersebut. Namun ada beberapa cara mudah untuk mempercepat proses menghilangkan bekas jerawat yang bisa kamu lakukan, bahkan dalam waktu kurang dari 1 minggu.
Berikut ini @MasPenulis bahas 5 Bahan-bahan Alami Yang Dapat Mempercepat Menghilangkan Bekas Jerawat  :

  1. Lidah Buaya Dan Kunyit.  Aloe Vera adalah sumber nutrisi, enzim dan polisakarida. Ini bertindak sebagai agen anti-bakteri dan anti-jamur dan membantu mengeluarkan racun yang ada di kulit dan juga menyeimbangkan tingkat kelembaban alami kulit. Kunyit adalah agen pengelupasan yang sangat baik dan memiliki sifat anti-inflamasi. Haluskan kunyit segar dan campurkan 1 sendok gel Ldah buaya. Oleskan ramuan ini ke bekas jerawat, bersihkan setelah 20 menit.
  2. Putih Telur. Putih Telur bekerja dengan baik untuk meringankan tanda jerawat dan bekas jerawat. Ambil telur segar dan hancurkan telurnya, pisahkan putih telur dari kuning telur. Oleskan putih telur ini pada bekas jerawat. Setelah 10-15 menit, bersihkan dengan air dingin. Putih telur mengandung protein dan vitamin yang bisa sangat membantu regenerasi sel kulit baru untuk menghapus bekas jerawat.
  3. Lemon. Buah yang kaya akan vitamin C ini, sangat baik untuk memperkecil pori-pori wajah sekaligus memutihkan wajah secara alami. Peras beberapa lemon dan  oleskan pada bekas jerawat. Cuci bersih dengan air setelah 10 menit. Anda harus mengulangi prosesnya dua kali sehari dan Anda akan melihat hasilnya dalam beberapa hari.
  4. Minyak kelapa memiliki sifat pelembab kulit yang ekstrem dan dengan pemakaian teratur bisa membersihkan bekas jerawat dengan cara menyembuhkan kulit dari dalam. Ambil satu sendok minyak kelapa extra virgin dan gosokkan minyak ke bekas jerawat. Biarkan di kulit Anda dalam semalam, di pagi hari menyeka dengan kapas yang lembab dan kemudian bersihkan dengan banyak air.
  5. Baking Soda. Tahukah Anda bagaimana mengurangi tanda jerawat dengan baking soda? Sederhana saja. Ambil 1 sendok teh baking soda. Campur beberapa tetes air dengannya dan oleskan campuran ini pada tanda jerawat. Baking soda berfungsi sebagai agen yang melakukan dermabrasi mikro pada kulit dan membantu membersihkan bekas jerawat di wajah dan tubuh. Anda sebaiknya tidak menyimpan pasta di kulit Anda selama lebih dari 5 menit. Perabot dengan air dingin.
Semoga Informasi mengenai 5 Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam Waktu 1 Minggu bisa jadi solusi #Kecantikan anda.

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Telur Bagi Kesehatan Tubuh dan Kecantikan

Manfaat Telur Bagi Kesehatan Tubuh dan Kecantikan . Telur adalah sumber protein hewani yang paling murah dan mudah didapat. Bila dibandingkan dengan makanan lain, telur termasuk makanan adalah makanan bernutrisi tinggi. Protein dalam telur adalah sumber asam amino esensial, yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon, kulit dan jaringan dalam tubuh. Telur adalah gudangnya nutrisi penting, yang membuat telur merupakan bagian penting dari pertumbuhan otak anak sampai pendukung untuk diet yang sehat. Telur dianggap penting karena tubuh kita tidak dapat membuat asam amino sendiri, kita harus mendapatkan zat tersebut dari makanan. Berikut  @MasPenulis  akan bahas Manfaat Telur Bagi Kesehatan Tubuh dan Kecantikan : Sehat Untuk Mata . Telur adalah salah satu sumber vitamin A. Kekurangan vitamin A akan menimbulkan kerusakan atau mengganggu ketajaman mata. Sehat Untuk Otak . Telur juga adalah sumber Kolin untuk menjaga dan membangun jaringan otak. Kekurangan kolin dapat menimbulkan ganggua

Rutin Minum Air Kunyit, Keuntungan Ini Anda Dapat

Rutin Minum Air Kunyit, Keuntungan Ini Anda  Dapat . Kunyit atau kunir adalah tanaman rempah-rempah yang biasa tumbuh didaerah asia yang dilewati garis khatulistiwa. Rempah-rempah ini biasa di pakai untuk bumbu masakan seperti gulai dan soto. Untuk bahan obat biasanya yang biasa dipakai adalah bagian  rimpang atau umbinya, dengan catatan kunyit minimal berumur setahun. Bila sebelumnya di artikel 5 Cara Alami menghilangkan Komedo , @MasPenulis telah dijelaskan manfaat kunyit untuk menghilangkan komedo. Kunyit sendiri bisa jadi pengawet makanan alami, selain itu, kunyit memiliki nutrisi yang menguntungkan tubuh kita. Kandungan Dalam Kunyit . Kunyit mengandung senyawa yang berkhasiat seperti obat, yang disebut kurkumin. Ada juga minyak atsiri kandungannya 2-5% yang terdiri dari seskuiterpen dan turunan fenilpropana turmeron. Ada juga kandungan mineral yaitu magnesium besi, kalsium, natrium, mangan, kalium, timbal, seng, aluminium, kobalt dan bismuth Manfaat Kunyit Untuk Kesehata

8 Manfaat Alami Air Lemon Untuk Kesehatan

8 Manfaat Alami Air Lemon Untuk Kesehatan . Siapa yang tidak tahu jeruk lemon? buah ini adalah solusi alami buat anda yang ingin mengecilkan perut buncit. Buah yang identik dengan rasa asamnya ini mengandung 6 % asam sitrat atau citric acid. Hal ini yang membuatnya sangat enak disajikan dalam minuman dingin, karena rasanya yang menyegarkan. Bila dalam artikel  5 Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam Waktu 1 Minggu   saya @MasPenulis menulis salah satu manfaat lemon, disini juga akan bahas manfaat lemon lainnya. 8 Manfaat Alami Air Lemon Untuk Kesehatan Pencernaan Yang Lebih Baik . Lemon dapat membantu sejumlah besar masalah pencernaan bila dikombinasikan dengan air panas, seperti mual, mulas dan parasit. Lemon membantu usus membuang sampah, termasuk mencegah sembelit. Lemon mengurangi jumlah produksi lendir di dalam tubuh, membantu melarutkan batu empedu dan bertindak sebagai pembersih hati dan detoksifikasi. Baik Untuk Kulit . Lemon adalah antiseptik alami yang bisa m