Langsung ke konten utama

6 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang

6 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang. Kini jamannya Selfie dan Vlog, itu membuat produsen ponsel pintar bekerja keras untuk menghadirkan ponsel berkamera canggih yang mampu bersaing dengan kamera digital. Namun secanggih apapun ponselmu, bukan berarti anda tidak butuh aplikasi edit foto. Pengeditan yang biasa melingkupi pengaturan cahaya, warna, watermark dan masih banyak fitur lainnya yang tentu biasanya tidak ada pada aplikasi bawaan smartphone.

Dengan OS Android yang terbuka, membuat banyak pengembang aplikasi untuk membuat berbagai aplikasi edit foto. Di artikel ini @MasPenulis akan bagikan Daftar Aplikasi Edit Foto di Android Keren dan Terbaik untuk anda:


  1. PicsArt. PicsArt adalah salah satu aplikasi edit foto android gratis yang paling populer dan terbaik. Aplikasi ini merupakan solusi serbaguna untuk mengedit foto: menambahkan efek, alat menggambar dan platform sosial. Selain itu, PicsArt ini memiliki konsep desain yang sangat baik dalam memfilter dan mendekorasi foto.
  2. Snapee. Kelebihan dari aplikasi android Snapee ini adalah mengedit foto anda menjadi baby face dan hasilnya terlihat normal. Wajah sedikit tomboy pun akan terlihat cute.
  3. SuperPhoto. Bila anda penyuka foto alam yang indah, tidak salahnya memakai aplikasi yang satu ini. Dengan filter dan efek menarik buat foto alam yang anda foto terlihat lebih hidup, penuh warna kehidupan.
  4. FaceApp. Bosan dengan foto profile media sosial anda? Bisa jadi solusinya adalah aplikasi yang satu ini. FaceApp dapat mengedit foto wajah kita lebih ramah, lebih muda sampai lebih tua sekalipun. Itu bisa membuat kita memiliki foto wajah yang lucu di sosmed kita.
  5. AirBrush. Aplikasi ini mampu menyempurnakan hasil foto selfie anda di antaranya memutihkan gigi, mencerahkan wajah dan mata.
  6. EverFilter. Bila anda penyuka anime atau anda memiliki hobby cosplay, sepertinya anda harus coba aplikasi EverFilter. Aplikasi android ini menyediakan edit background yang menarik hingga anda mampu untuk buat sekita anda dalam foto penuh warna seperti dalam cerita anime.
Gimana sudah ada aplikasi yang mau anda pasang di androidmu? Semua aplikasi anda bisa dapatkan di PlayStore. Jangan lupa share yah

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Telur Bagi Kesehatan Tubuh dan Kecantikan

Manfaat Telur Bagi Kesehatan Tubuh dan Kecantikan . Telur adalah sumber protein hewani yang paling murah dan mudah didapat. Bila dibandingkan dengan makanan lain, telur termasuk makanan adalah makanan bernutrisi tinggi. Protein dalam telur adalah sumber asam amino esensial, yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon, kulit dan jaringan dalam tubuh. Telur adalah gudangnya nutrisi penting, yang membuat telur merupakan bagian penting dari pertumbuhan otak anak sampai pendukung untuk diet yang sehat. Telur dianggap penting karena tubuh kita tidak dapat membuat asam amino sendiri, kita harus mendapatkan zat tersebut dari makanan. Berikut  @MasPenulis  akan bahas Manfaat Telur Bagi Kesehatan Tubuh dan Kecantikan : Sehat Untuk Mata . Telur adalah salah satu sumber vitamin A. Kekurangan vitamin A akan menimbulkan kerusakan atau mengganggu ketajaman mata. Sehat Untuk Otak . Telur juga adalah sumber Kolin untuk menjaga dan membangun jaringan otak. Kekurangan kolin dapat menimbulkan ganggua

Rutin Minum Air Kunyit, Keuntungan Ini Anda Dapat

Rutin Minum Air Kunyit, Keuntungan Ini Anda  Dapat . Kunyit atau kunir adalah tanaman rempah-rempah yang biasa tumbuh didaerah asia yang dilewati garis khatulistiwa. Rempah-rempah ini biasa di pakai untuk bumbu masakan seperti gulai dan soto. Untuk bahan obat biasanya yang biasa dipakai adalah bagian  rimpang atau umbinya, dengan catatan kunyit minimal berumur setahun. Bila sebelumnya di artikel 5 Cara Alami menghilangkan Komedo , @MasPenulis telah dijelaskan manfaat kunyit untuk menghilangkan komedo. Kunyit sendiri bisa jadi pengawet makanan alami, selain itu, kunyit memiliki nutrisi yang menguntungkan tubuh kita. Kandungan Dalam Kunyit . Kunyit mengandung senyawa yang berkhasiat seperti obat, yang disebut kurkumin. Ada juga minyak atsiri kandungannya 2-5% yang terdiri dari seskuiterpen dan turunan fenilpropana turmeron. Ada juga kandungan mineral yaitu magnesium besi, kalsium, natrium, mangan, kalium, timbal, seng, aluminium, kobalt dan bismuth Manfaat Kunyit Untuk Kesehata

8 Manfaat Alami Air Lemon Untuk Kesehatan

8 Manfaat Alami Air Lemon Untuk Kesehatan . Siapa yang tidak tahu jeruk lemon? buah ini adalah solusi alami buat anda yang ingin mengecilkan perut buncit. Buah yang identik dengan rasa asamnya ini mengandung 6 % asam sitrat atau citric acid. Hal ini yang membuatnya sangat enak disajikan dalam minuman dingin, karena rasanya yang menyegarkan. Bila dalam artikel  5 Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam Waktu 1 Minggu   saya @MasPenulis menulis salah satu manfaat lemon, disini juga akan bahas manfaat lemon lainnya. 8 Manfaat Alami Air Lemon Untuk Kesehatan Pencernaan Yang Lebih Baik . Lemon dapat membantu sejumlah besar masalah pencernaan bila dikombinasikan dengan air panas, seperti mual, mulas dan parasit. Lemon membantu usus membuang sampah, termasuk mencegah sembelit. Lemon mengurangi jumlah produksi lendir di dalam tubuh, membantu melarutkan batu empedu dan bertindak sebagai pembersih hati dan detoksifikasi. Baik Untuk Kulit . Lemon adalah antiseptik alami yang bisa m